Selasa, 04 Oktober 2016

TUGAS MANAJEMEN STRATEGIK

ANALISA STRATEGIK
KAMPOENG ROTI


SEJARAH
Kampoeng Roti merupakan toko roti milik dari Bapak Gland Susanto. Berdiri pada 10 September 2011. Menawarkan dan menyediakan segala jenis roti, cake dan pastry. Pusat toko roti ini berada di Jl. Mulyosari No. 69D. Toko Kampoeng Roti ini memiliki 15 cabang yang tersebar di berbagai tempat di Jawa Timur, diantaranya yaitu:
Di daerah Surabaya:
·      Jln. Raya Nginden No. 119A
·      Jln. Raya Demak No. 49
·      Jln. Raya Mastrip No. 48 Karang Pilang
·      Jln. Raya Wiyung N0. 19
·      Jln. Manukan Tama A3-26
·      Jln. Raya Diponegoro 127
·      Jln. Soka Tambak Sari 21B
Di daerah Sidoarjo:
·      Jln. Majapahit No. 89
·      Jln. Suko No. 38
·      Jln. Letjen Sutoyo 143A Bungurasih
·      Jln. Letjen Suprapto 27C Sedati
Di daerah Gresik Kota:
·      Jln. R.A Kartini No. 7 (Ruko Andalusia)
Di daerah Madura:
·      Jln. Kusuma Bangsa No. 76 Burneh
Di daerah Malang:
·      Jln. MT Haryono No.2 Dinoyo
·      Jln. Kawi No. 10
Semua produk tersebut diproduksi di pusat produksi yang berada di daerah Wiyung, Surabaya. Kemudian didistribusikan kesemua cabang-cabang toko roti Kampoeng Roti. Ciri khas toko roti Kampoeng Roti yaitu mempunyai  interior toko dengan desain tradisional semi modern.

VISI
Menjadi perusahaan bakery yang unggul di Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan akan roti, cake dan pastry.

MISI
-   Menciptakan inovasi untuk berbagai produk yang halal, berkualitas, higienis, dan harga yang terjangkau bagi seluruh konsumen Indonesia.
-       Memiliki pelayanan yang terbaik untuk memaksimalkan kepuasan konsumen.

TUJUAN
Perusahaan mampu professional di bidangnya dengan menjadi produk pilihan utama bagi konsumen didukung oleh teknologi  dan inovasi yang mutakhir untuk mendapat peluang usaha yang menjamin masa depan perusahaan.

SASARAN
-       Mengembangkan teknologi yang inovatif dan proses efisien yang menciptakan pasar baru.
-       Meningkatkan potensi perusahaan untuk kualitas pelayanan dan citra produk.
-       Memiliki cabang toko roti yang tersebar di seluruh Indonesia.


Lanjutan post : aderiani.wordpress.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar